Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » [Wow]Wireless Router Terkecil di Dunia Buatan ASUS!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Tidak hanya fokus pada smartphone dan tablet baru, ASUS juga masih terus mengembangkan teknologi aksesoris komputer. Salah satu produk aksesoris komputer terbaru buatan ASUS yang perlu Anda kenal adalah USB Pocket Router.

Menggunakan codename WL-330NUL, ini adalah sebuah USB router dengan teknologi baru. Produk ini diperkenalkan pertama kali di ajang CES 2013 Januari lalu. Yang membedakan ASUS USB Pocket Router dengan produk lain adalah sumber listriknya yang didapat dari sebuah port USB di sebuah laptop. Atau, Anda bisa mendapatkan sumber listrik serupa dari sebuah power socket.




ASUS USB Pocket Router mampu menciptakan hotspot aman untuk kemudahan sharing dalam koneski WiFi ataupun kabel, langsung untuk lebih dari satu device. Produk ini tidak membutuhkan tempat karena ukurannya sangat kecil dan tentu saja ringan, 25 gram saja. Mendapatkan sebutan sebagai wireless router terkecil di dunia, ASUS USB Pocket Router juga dilengkapi sebuah ethernet port untuk koneksi ke sebuah jaringan dengan kabel, plus built-in 802.11b/g/n WiFi.

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments