Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » [Wow]BlackBerry 10 Handset versi Murah akan Dilesenkan?!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Dalam keterangan sebelumnya pihak BlackBerry jelas menolak adanya BlackBerry 10 handset versi murah. Setidaknya, jika Anda berharap ada BlackBerry 10 smartphone harga murah dengan spesifikasi standard muncul di tahun ini, sepertinya hal itu tidak akan terjadi kerana pelancaran BlackBerry Z10 merupakan cara untuk mempamerkan seluruh kemampuan kelas atas yang ada di BlackBerry OS 10.
Di lain sisi, CEO Thorsten Heins pernah mengungkap rencana lisensi BlackBerry 10 untuk manufaktur lain. Menurut Heins, lisensi tersebut akan atau tidak dilakukan, semua tergantung sukses tidaknya BlackBerry 10 di pasaran. Yang terbaru, tampaknya BlackBerry serius melanjutkan rencana lisensi BlackBerry 10, khusus untuk produk entry-level.

“Kami berencana melinsensi [untuk BlackBerry murah]. Hanya masalah model bisnis dan waktu untuk membuat keputusan kapan akan dilakukan. Jika Anda membicarakan resolusi layar, prosesor dan memori yang Anda perlukan, lalu melakukan penghitungan, kami sepertinya tidak akan ke sana [memproduksi BlackBerry murah] dalam 6 bulan mendatang.”

Dari pernyataan Heins di atas, jelas terlihat bahwa dalam waktu dekat Anda jangan berharap ada BlackBerry 10 handset versi murah. Kedua, jika menginginkan BlackBerry 10 versi murah dengan spesifikasi entry-level, bisa saja handset itu nantinya akan dibuat oleh manufaktur lain yang merupakan buah dari lisensi BlackBerry 10.

Lisensi BlackBerry 10 tentunya akan memberikan keuntungan bagi pihak BlackBerry, antara lain: produksi dan promosi BlackBerry akan lebih besar, membangun ekosistem BlackBerry yang lebih luas dan pastinya memperbaiki kas BlackBerry.

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments