Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » [Wow]Tiruan Sempurna dari HTC One aka M7!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Masih ingat dengan GooPhone i5? Yak, sebelum iPhone 5 rilis, sebuah produsen di China yang bernama GooPhone telah mengeluar GooPhone i5 yagn memiliki desain sangat mirip dengan iPhone 5. Dan sekarang, GooPhone kembali mengumumkan smartphone barunya GooPhone One yang sangat mirip dengan HTC One aka M7 yang belum rilis saat ini.
GooPhone One dilaporkan memiliki layar 4,7 inci, tidak beresolusi Full HD seperti HTC One. Sementara itu untuk spesifikasi lainnya dari GooPhone One adalah prosesor quad-core MediaTek MT6589, RAM 1GB, dan kamera belakang 13 megapixel serta berjalan pada Lewa OS, bukan pada Android Jelly Bean seperti HTC One aka M7.

HTC One atau yang sebelumnya dilaporkan sebagai HTC M7 bakal diungkap di ajang MWC 2013 yang digelar akhir bulan ini dan baru tersedia beberapa waktu setelahnya. Dan tentunya persaingan akan jauh lebih menarik jika GooPhone One bisa tersedia di pasar lebih cepat dari HTC One aka M7.

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments