Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » Ririn Setyarini Akui Suka Main 'Sex Toys' Daripada Bertukar-tukar Lelaki
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




foto artis Seksi Hot indonesia -  Banyak cara untuk menyalurkan hasrat seksual, dengan tetap mempertimbangkan sejumlah aspek, salah satunya keamanan dan kenyamanan.

Artis Ririn Setyarini, salah satu pemain film Hantu Goyang Jupe-Depe mengaku sebagai pengguna seks toy, asal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang disarankan.

"Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pake dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya," paparnya sambil tertawa, saat pemotretan di kawasan Slipi, Jakarta Barat,



Bagi Ririn bicara seks tidak selalu porno dan tabu selama tepat dalam mengomunikasikannya. Bahkan pendidikan seks juga sudah dipahami masyarakat sebagai sesuatu yang penting. Karena jika salah, seks juga menimbulkan dampak fatal dalam kehidupan. Apalagi kebiasaan gonta-ganti pasangan.

"Enggak (tabu), seks itu nggak ada yang risih, seks itu pendidikan kok buat kita. Kalau kita menilai dengan pikiran positif seks itu sebuah kebutuhan," ungkapnya.

"Daripada gonta-ganti cowok dikira bispak (bisa pakai) mendingan pakai dildo dong, bisa kapan saja. Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih yaa," sambungnya setengah berseloroh.



Perempuan kelahiran 23 Maret 1989 mengungkapkan, penyaluran hasrat seksualitas harus sesuai dengan aturan, memperhatikan situasi yang paling nyaman. Bahkan bisa sebaliknya, jika tidak ada penyaluran yang tepat.

"Ya memang harus kita salurin hasratnya, kalau enggak pasti pusing dan harus disalurkan intinya.....Aku punya dua macam, manual sama auto," akunya lagi dengan tertawa.

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments