Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » Gambar Bugil Artis Indon Camel Petir Tersebar Di Media Siber !
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Penyanyi dangdut terkenal Indonesia Camelia Panduwinata Lubis atau lebih akrab disapa Camel Petir diketahui gemar ambil foto panas. Kini foto toplessnya ramai tersebar di Media siber.
Dalam foto itu, penyanyi dangdut yang sedang hits dengan lagunya CKC, Cuma Kamu Cin, tengah berada di tempat tidur, berpose tanpa mengenakan bra. Bahagan dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya diangkat ke tembok.
Foto lainnya, Camel berpose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang tertutup rambut panjangnya.
Terkait foto-foto yang beredar tersebut, Camel tidak mahu beri sebarang komen. Saat dikonfirmasi melalui pesan BlackBerry Messengernya, Camel tak mau membalas. Dia hanya membaca pesan para pewara yang hendak mengonfirmasi hal tersebut.
Camel sendiri kini berstatus sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Partai besutan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso itu, menempatkannya di Dapil DKI Jakarta II.
Dia akan bersaing dengan Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Ketua DPP Demokrat Kastorius Sinaga, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid , Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga B.P.S., Biem Benyamin dan lain-lain.

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments