Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » Foto Mulan Jameela Mandi Dengan Ahmad Dhani Tersebar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Gara-gara mengupload foto pribadi dirinya sedang mandi bersama Safeea di akun Instagram miliknya pada jum'at,24/01/2014,Foto Mulan Jameela Mandi Jadi Berita Heboh Artis Minggu Ini.Foto yang kini banyak beredar luas di dunia maya itu terdiri dari 2 foto yang di unggah mulan dengan satu foto dirinya sedang mandibersama safeea dan satu lagi ahmad dhani dengan saffea.


Dalam penampakan foto tersebut terlihat mulan sedang bermain sabun dengan safeea dan dhani asyik bercanda dengan safeea dalam satu bak mandi.


Karena itulah tak heran mulan banyak dikejar-kejar wartawan mengenai pemunculan foto-foto tersebut yang semakin membuat publik yakin bahwa Safeea adalah buah hati anak mulan dan dhani..



Dan akhirnya terungkap bahwa Ahmad dhani mengakui sudah menikahi mulan dan kini kemesraannya dengan safeea tak ditutup-tutup lagi.

Ini bukan pertama kalinya mulan mengupload foto pribadinya di instagram,pada April 2013 lalu mulan juga pernah mengupload foto mandi bersama safeea yang dipenuhi sabun.

Atas kehebohan itu pada minggu,27/01 mulan menghapus foto tersebut dan menghindar saat ditanya wartawan seputar beredarnya foto heboh itu.

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments