Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » Pose Photoshoot Agnes Monica Disamakan Dengan Lipas Mati??
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Selain kerap dijadikan contoh oleh para peminatnya, beberapa gaya penyanyi lagu Jera, Agnes Monica juga tak jarang menjadi bahan olok-olok para hatersnya.

Bermaksud memberikan gaya yang fresh dalam sebuah pengambilan gambar, Agnes terus diibuli dan disamakan dengan Lipas Mati. Tak tanggung-tanggung, seolah tak ingin ejekan tersebut berlalu tanpa bukti, foto yang dibuat sebagai perbandingan pun diunggah ke situs-situs jejaring sosial.

hasilnya, tak lama setelah beredar, foto itu langsung menjadi pembicaraan seru di dunia maya. Di dalam sebuah kesempatan, Agnes sempat nafikan jika memang banyak sekali para pengguna situs jejaring sosial yang jahil kepadanya. Agnes mengaku, banyak yang meledeknya di Twitter walau hal tersebut hanya sekadar gurauan.

Meski begitu, Agnes juga berterima kasih kepada para fansnya yang selalu membantu dan mendukungnya.

 ”Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much,” urai Agnes, seperti dimuat Liputan6, Kamis (21/11/2013)

About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments