Select Menu

Isu Semasa

Hiburan

Global

Pelancongan

Performance

Pelbagai

Misteri Sejarah

Informasi

» » Koleksi Gambar SUPER HOT SEXY Kekasih Adnan Januzaj iaitu Tulisa Contostavlos
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Nama Adnan Januzaj saat ini sedang heboh-hebohnya menjadi pembicaraan publik sepakbola setelah penampilan istimewanya bersama Manchester United meski usianya baru menginjak angka 18 tahun.
Selain penampilan impresifnya, Januzaj juga menjadi perbincangan ketika dirinya digosipkan berpacaran dengan Tulisa Contostavlos yang merupakan penyanyi seksi asal Inggris.
Wanita yang sempat menjadi buah bibir karena skandal video seks penyanyi yang pernah menjadi juri The X Factor tersebut tersebar luas di dunia maya. Kini Tulisa kembali menjadi bahan perbincangan karena telah digosipkan sudah berpacaran dengan Januzaj yang mana keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 7 tahun.
Tulisa yang kini berusia 25 tahun masih aktif dalam dunia hiburan, khususnya di bagian tarik suara. Sedangkan Adnan Januzaj sendiri masih memfokuskan diri untuk meningkatkan peformanya bersama Manchester United demi mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang.







About Unknown

PERINGATAN: Blogbahni tidak bertanggungjawab terhadap komen yang diutarakan dalam laman ini. Ia pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments